ZTE Skate, Android Layar 4.3 Inci dengan Prosesor 800 MHz Harga Hanya Rp.1,9 Juta

Bookmark and Share

ZTE Skate, Android Layar 4.3 Inci dengan Prosesor 800 MHz Harga Hanya Rp.1,9 Juta

ZTE Skate, Android Layar 4.3 Inci dengan Prosesor 800 MHz Harga Hanya Rp.1,9 Juta -
Samsung Galaxy Young merupakan handphone Android untuk kalangan low end yang banyak diminati di pasaran tanah air. Handphone ini pun dijual dengan harga yang sangat murah, yakni sekitar Rp.1,2 juta. Kini, ZTE menyiapkan handphone Android terbarunya yang siap menyaingi Galaxy Young, yakni ZTE Skate.

ZTE Skate ini memiliki beberapa persamaan dan keunggulan jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Young. Pada bagian layar, ZTE Skate ini datang dengan layar yang berukuran lebih besar, yakni 4.3 inci. Resolusi layar tersebut pun lebih baik dibandingkan dengan Galaxy Y, yakni 480 x 800 piksel.
Untuk persamaan, kedua handphone tersebut sama-sama menggunakan prosesor single core 800 MHz. Dari segi sistem operasi pun, ZTE Skate masih menggunakan OS Android Gingerbread.
Namun, dari segi harga, kedua handphone ini terpaut cukup jauh. Untuk mendapatkan ZTE Skate, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp.1,9 juta rupiah. Dengan perbedaan yang cukup besar tersebut, Anda juga bisa menggunakan kamera primer yang lebih baik, yakni kamera 5MP.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }