Cara dapat Pulsa Gratis dari Situs Unik.co.id [Update OKT 2012]

Bookmark and Share

Cara dapat Pulsa Gratis dari Situs Unik.co.id [Update OKT 2012]

Cara dapat Pulsa Gratis dari Situs Unik.co.id [Update OKT 2012] -
Pulsa secara cuma-cuma siapa yang tidak mau? Salah besar jika kamu beranggapan didunia ini tidak ada sesuatu yang gratis. Situs Unik atau yang memiliki kepanjangan Uang Elektronik memberikan saldo secara cuma-cuma / gratis hanya dengan mendaftar disitusnya melalui link refferal, mungkin kamu berfikir saya berbohong dan hanya ingin mempromosikan link refferal saya saja, tapi tidak demikian, kamu memang harus mendaftar melalui link refferal untuk mendapat bonus saldo 2000. jika masih belum percaya lihat gambar ini:
cara dapat pulsa gratis, pulsa gratis terbaru 2012, cara hack pulsa, mendapat pulsa gratis, like otomatis, cara ganti nama fb sepuasnya, cara ganti nama fb 2012, cara ganti nama fb tak terbatas
anda harus daftar melalui link refferensi / refferal

Unik juga telah mensupport banyak perusahaan besar, berikut ini perusahaan yang telah disupport oleh unik.co.id :



Saat baru mendaftar kamu akan langsung mendapatkan saldo sebesar 2000, dan kamu juga bisa menambah saldo kamu dengan cara mengajak teman kamu daftar di situs unik.co.id, yaitu dengan harga 2000 per teman yang kamu ajak. Cara memindahkan saldo ke pulsa di handphone kalian pun sangat mudah, cukup dengan memilih layanan simcard kamu lalu masukkan no handphone kamu maka pulsa akan langsung dikirim ke handphone kamu. 

Bagaimana, apa kamu berminat mendaftar di Unik.co.id?

berikut cara daftarnya:

1. klik link refferal ini untuk mendaftar: klik disini 
2. Isi biodata kamu, Nama, Email, Handphone(no handphone kamu), PIN(password kamu) lalu klik daftar
3. Kamu akan mendapat sms berisi kode aktivasi dari unik, copy kode tersebut dari handphone kamu, lalu masukkan ke kotak yang telah disediakan, lalu lanjutkan sesuai yang diperintahkan
4. Setelah itu kamu juga akan mendapat konfirmasi di email kamu, klik url yang dikirimkan ke email kamu
5. Like fanspage Unik.co.id
6. Selamat kamu sudah berhasil mendaftar dan saldo 2000 langsung masuk ke account kamu

kamu bisa menambah saldo dengan mengajak teman kamu bergabung melalui link refferal kamu, 2000saldo per teman yang kamu ajak gabung. Jika ingin memindahkan saldo menjadi pulsa kamu tinggal klik tombol Isi Pulsa.

selamat mencoba, dan selamat mendapat pulsa gratis


UPDATE 25 Mei 2012:
Layanan ini masih berfungsi 100% jika ada yang bilang sudah tidak berfungsi jangan di PERCAYA, karena setelah barusan saya test top up / isi ulang dengan saldo saya di Unik.co.id, pulsa berhasil masuk ke handphone saya, kalau kurang percaya lihat notifikasi top up saya barusan ini:
cara dapat pulsa gratis, trick dapat pulsa gratis, cara dapat pulsa gratis terbaru, cara dapat pulsa gratis berhasil, pulsa gratis dari unik.co.id, hack pulsa, pulsa cuma-cuma


beberapa saat kemudian saya menerima pesan dari M-Tronik bahwa pulsa sudah terisi sesuai nominal yang saya masukkan saat top up tadi yaitu Rp2000, ini fotonya ( maaf fotonya kurang jelas karena HP saya gak bisa screen shot jadi saya foto saja):
cara dapat pulsa gratis, trick dapat pulsa gratis, cara dapat pulsa gratis terbaru, cara dapat pulsa gratis berhasil, pulsa gratis dari unik.co.id, hack pulsa, pulsa cuma-cuma
masih belum percaya? mari kita lihat status transaksi terakhir di akun saya di unik.co.id:
cara dapat pulsa gratis, trick dapat pulsa gratis, cara dapat pulsa gratis terbaru, cara dapat pulsa gratis berhasil, pulsa gratis dari unik.co.id, hack pulsa, pulsa cuma-cuma
lihat, disana tertera saldo saya yang semula Rp4000 setelah saya melakukan top up sebesar Rp2000 dan dipotong biaya top up maka  sisa saldo saya tinggal Rp1640


Terbukti kan kalau Unik.co.id ini benar-benar membayar dan menepati janjinya? dan saya tekankan lagi Layanan ini MASIH berlaku sampai saat ini.


UPDATE Oktober 2012
Sampai saat ini Unik.co.id masih tetap relevan, mereka masih membayar anda jika anda mengajak orang untuk bergabung, berikut bukti saldo saya saat saya cek hari ini [13 Oktober 2012]

Jadi, Tunggu apa lagi??? buruan daftar sekarang dan ajak teman-teman anda untuk bergabung, klik disini

keyword: cara dapat pulsa gratis, trick dapat pulsa gratis, cara dapat pulsa gratis terbaru, cara dapat pulsa gratis berhasil, pulsa gratis dari unik.co.id, hack pulsa, pulsa cuma-cuma

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }